Link Live Streaming Liga Champions: Arsenal Vs Bayern Munchen Malam Ini

Live streaming Liga Champions

Live streaming Liga Champions 2023/2024 pada babak perempat final leg pertama akan menampilkan pertarungan sengit antara Arsenal melawan Bayern Munchen pada Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Arsenal akan menjamu Bayern Munchen di Emirates Stadium, London, dalam laga leg pertama babak 8 besar UCL musim ini. Pertandingan ini mengingatkan kita pada kekalahan telak The Gunners, saat mereka kalah 10-2 dari Bayern Munich pada tahun 2017.

Data statistik menunjukkan dominasi Bayern Munich dalam rekor pertemuan dengan Arsenal. Bayern telah mencatat 7 kemenangan, 2 kali imbang, dan hanya 2 kali kalah dari Arsenal. Mereka juga lebih produktif dalam mencetak gol, dengan 27 gol dibandingkan dengan 13 gol yang berhasil dicetak oleh Arsenal.

Perlu dicatat bahwa skor 5-1 seringkali menjadi sorotan dalam pertemuan kedua tim. Skor tersebut muncul dalam tiga pertemuan terakhir, dengan dua di antaranya dimenangkan oleh Bayern Munich dan satu oleh Arsenal.

Meskipun Bayern Munich diunggulkan, Arsenal bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Performa impresif di bawah asuhan Mikel Arteta telah membawa The Gunners melangkah ke perempatfinal setelah mengalahkan Porto.

Arsenal memiliki potensi dari beberapa pemain muda berbakat seperti Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe yang mampu memberikan tekanan pada Bayern Munich. Ditambah lagi, Aaron Ramsdale sebagai penjaga gawang telah menampilkan penampilan gemilang sepanjang musim ini.

Pertarungan ini diprediksi akan penuh tensi dan dramatis. Bayern Munich akan berusaha mempertahankan dominasinya, sementara Arsenal akan berjuang untuk membalaskan dendam dan melaju ke babak semifinal.

Berikut adalah jadwal dan tautan live streaming Liga Champions 2023/2024 pada babak perempat final leg pertama antara Arsenal dan Bayern Munchen yang dapat disaksikan melalui link dibawah.

Jadwal dan tautan streaming:

Rabu, 10 April 2024
Arsenal vs Bayern Munchen, pukul 02.00 WIB
Tautan live streaming Arsenal vs Bayern Munchen dapat diakses melalui klik link ini.>>> LINK <<<

LINK APLIKASI LIVE STRAMING BOLA >>>> LINK1 – LINK2<<<<

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock