LINK Live Streaming Bayern Munich vs Manchester United, Liga Champions

LINK Live Streaming Bayern Munich vs Manchester United

Pertandingan Grup A Liga Champions antara Bayern Munich vs Manchester United akan digelar di Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

Dalam laga pembuka Grup A Liga Champions ini, Bayern Munich dan Manchester United yang telah mengoleksi masing-masing enam dan tiga trofi Liga Champions terakhir bertemu dalam pertandingan kompetitif sembilan tahun lalu. Ketika itu, Die Roten, julukan Bayern Munich, berhasil memenangkan leg kedua perempat final dengan skor 3-1.

Setelah mengawali musim Bundesliga dengan tiga kemenangan berturut-turut, Bayern Munich harus puas berbagi angka 2-2 dalam pertandingan melawan Bayer Leverkusen pekan lalu. Gol ke-300 dari Harry Kane di level klub disamakan oleh Alex Grimaldo di pertengahan babak pertama, sebelum Leon Goretzka membawa Bayern unggul 2-1 pada menit ke-86. Namun, Leverkusen berhasil menyamakan kedudukan dengan dramatis lewat penalti yang dikonversi oleh Exequiel Palacios di menit akhir.

Pelatih kepala Thomas Tuchel merasa bahwa timnya perlu memberikan tekanan lebih di lapangan untuk meraih kemenangan, dan dia akan bekerja keras untuk memperbaiki situasi timnya menjelang pertandingan melawan Setan Merah.

Bayern Munich memiliki catatan yang mengesankan ketika bermain di kandang melawan Manchester United, belum pernah kalah. Thomas Tuchel bahkan memiliki rekor positif dalam empat pertemuan terakhirnya melawan tim ini saat masih menangani Chelsea.

Sebagai raksasa Jerman, Bayern Munich telah menjelma menjadi ahli di fase grup Liga Champions selama bertahun-tahun, dengan mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 34 pertandingan, yang merupakan rekor terpanjang dalam sejarah kompetisi ini.

Di sisi lain, Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berharap bisa membangkitkan semangat timnya di Old Trafford setelah pekan yang sulit di luar lapangan. Namun, hasil buruk datang saat timnya kalah 1-3 dari Brighton di Old Trafford. Danny Welbeck mencetak gol pembuka bagi Brighton, sementara Pascal Gross dan Joao Pedro menambahkan gol-gol mereka setelah turun minum.

Hasil ini membuat Manchester United kalah tiga kali dalam lima pertandingan pembuka Liga Inggris 2023-2024, yang merupakan catatan buruk pertama mereka dalam era Premier League. Mereka saat ini berada di peringkat ke-13 dan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen, rival mereka, Manchester City.

Meskipun dalam situasi yang sulit, Erik ten Hag tetap optimis dan mendorong timnya untuk tetap berpegang pada rencana permainan mereka saat menghadapi Bayern Munich.

Dalam sejarah pertemuan di Liga Champions, Manchester United lebih sering kalah dari Barcelona (lima kali) daripada dari Bayern Munich (empat kali). Namun, para pendukung Setan Merah akan selalu mengenang kemenangan bersejarah mereka atas klub Jerman ini dalam final tahun 1999 di bawah asuhan mantan pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson.

LINK APLIKASI LIVE STRAMING BOLA >>>> LINK1 – LINK2<<<<

Jika Anda ingin menyaksikan pertandingan di Allianz Arena secara langsung, Anda dapat mengklik tautan ini untuk streaming: LINK1LINK2  – LINK3

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock